Minggu, 06 Februari 2011

messi shoes

Adidas Luncurkan F50 adiZero

Posted by admin on Jun 1st, 2010 and filed under Headline, Seputar Marketing. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
Adidas F50Adidas menghadirkan sepatu bola teringan di dunia F50 adiZero  untuk para pecinta sepak bola di Indonesia. Sepatu yang berbobot 165 gr  ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir yang membuat F50 adiZero menjadi sepatu sepakbola paling ringan dan tercepat yang pernah dibuat oleh Adidas.
Global  Senior Product Manager adidas Football, Aubrey Dolan mengatakan “Pemain seperti Lionel Messi dan David Villa  secara konsisten  mengatakan  kepada kami,  bahwa mereka menginginkan sebuah sepatu yang memungkinkan mereka untuk bergerak lebih cepat. Setiap pemain ingin menjadi yang pemenang dalam  permainan sepakbola, sehingga kami memutuskan untuk menjawab keinginan para pemain dengan menciptakan produk sepatu dengan bobot ringan yang dapat digunakan saat puncak performa.”
Kebutuhan akan kecepatan dalam  suatu  permainan sepakbola sangatlah penting, dimana perbedaan jarak beberapa milimeter ataupun kehilangan sepersekian detik saja,  dapat menentukan kalah atau menangnya sebuah tim sepakbola. adidas menjawab kebutuhan para pemain ini dengan menciptakan sebuah medium untuk mempercepat gerakan dan manuver melalui F50, sebuah sepatu teringan yang pernah ada di dunia.
F50  adiZero  akan dipakai  oleh para pemain sepakbola pada ajang FIFA World Cup 2010. Sepatu dengan  warna  bunglon ungu, putih, dengan aksen elektrik akan dipakai secara eksklusif oleh Lionel Messi. Sedangkan Steven Pienaar (Afrika Selatan), Jozy Altidore (Amerika Serikat), Shunsake Nakamura (Jepang), Salomon Kalou (Ivory Coast), Arjen Robben (Belanda), dan Lukas Podolski (Jerman) akan menggunakan  warna  kuning dengan stripes hitam-emas (sun/black/gold).
Kemudian  David Villa (Spanyol),  Samir Nasri (Perancis),  Jermain Defoe (Inggris), dan Johan Vonlanthen (Swiss) akan memakai  warna hitam dengan stripes kuning (black and sun). Sepatu ini akan dijual di adidas Sport Performance store mulai tanggal 24 Mei 2010 dan di beberapa sport multibrand retailer lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. (Fisamawati/MARKETING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar